Pendidikan

by Admin, at 12:04:00 AM




Mahasiswa/I sebagai kaum intelektual yang merupakan aset berharga bagi bangsa memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan Tri-Dharma Perguruan Tinggi, penelitian, pengembangan dan pengabdian masyarakat, karena itu mahasiswa/I harus menjalankan tugasnya baik sebagai agen perubahan, pembelajaran maupun pengawasan sosial. Untuk itu diperlukan pula ilmu dan pendidikan yang tinggi sebagai pondasi awal mahasiswa/I dalam melaksanakan dharmanya. Dan juga menjadi muara dari pelaksanaan tanggung jawab dharma tersebut adalah karya-karya baik dari sisi akademis maupunn non akademis.
Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara dalam hal ini departemen pendidikan adalah fasilitator yang mewadahi mahsiswa/I dalam menghasilkan dan meningkatkan karya-karya mahasiswa/I baik itu berupa karya tertuls maupun kegiatan bersangkutan.
Dengan adanya departemen pendidikan Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara ini, diharapkan mahasiswa/I dapat menumbuhkan sikap berpikir kritis, aktif, antusiasme positif serta menumbukan kreatifitas sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi dengan cara mengimlementasikan ilmu yang diperolehnya secara kontekstual dan optimal.
DEPARTEMEN PENDIDIKAN
PEMA FEB USU PERIODE 2015-2016


Ketua          : Anis Damayanti
Sekretaris    : Rizky Fajar Lina
Anggota      : Nurfika Irmawati Purba
                      Julia Rahmatika
                      Lisni Agnes
                      Sarah Akhides Tampubolon
                      Desty Hutabarat
                      Johan Simarmata
                               Iffa Hazrati Nst