Advokesma

by Admin, at 12:01:00 AM





Mahasiswa/i sebagai kaum intelektual yang merupakan aset berharga bagi bangsa memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan Tri-Dharma Perguruan Tinggi: Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian Masyarakat, karena itu mahasiswa/i harus menjalankan tugasnya baik sebagai agen perubahan, pembelajaran maupun pengawasan social. Untuk itu diperlukan pula kesejahteraan mahasiswa yang dibutuhkan serta solidaritas sebagai pondasi awal mahasiswa/i dalam melaksanakan dharmanya. Dan juga yang menjadi muara dari pelaksanaan tanggung jawab dharma tersebut adalah karya-karya baik dari sisi akademis maupun non-akademis.
Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara dalam hal ini departemen advokasi dan kesejahteraan mahasiswa adalah fasilitator yang merupakan tempat menampung aspirasi, ide-ide dan isu-isu serta penyambung antar mahasiswa/i dengan pihak dekanat.
Dengan adanya Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara ini, diharapkan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara bisa mengoptimalkan keberadaan departemen ini sehingga para mahasiswa/i lebih terbuka mengenai aspirasi, isu-isu serta masalah-masalah yang dihadapi dikampus dan dengan adanya keberadaan departemen ini, lebih dapat mempermudah menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi tersebut.




DEPARTEMEN ADVOKASI DAN KESEJAHTERAAN MAHASISWA
PEMA FEB USU PERIODE 2015-2016

Ketua           : Naufal Huwaidi
Sekretaris    : Mayang Sari
Anggota      : Muara Surbakti
                      M. Igo Syahptra
                      Angga M. Arif
                      Asfriza Ghifari Pane
                      Silvia Ananda
                      M. Iqbal Harefa
                   Ardiansyah Prasetyo