Infokom

by Admin, at 12:06:00 AM

            Mahasiswa/i sebagai kaum intelektual yang merupakan aset berharga bagi bangsa memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan Tri-Dharma Perguruan Tinggi. Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat. Karena itu Mahasiswa/i harus menjalankan tugasnya baik sebagai agen perubahan, pembelajaran maupun pengawasan sosial.
            Salah satu tugas yang harus dilakukan oleh Departemen Informasi dan Komunikasi adalah untuk mencari informasi dari pihak internal maupun eksternal kampus, kemudian menyebarluaskan kembali kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (FEB USU) dalam bentuk digital maupun tulisan.
            Dengan adanya Departemen Informasi dan Komunikasi, diharapkan informasi lebih mudah didapatkan oleh Mahasiswa/i FEB USU untuk dimanfaatkan dengan baik. Departemen Informasi dan Komunikasi juga berharap agar dapat menjadi wadah komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi antar-elemen di dalam tatanan FEB USU.
Departemen Informasi dan Komunikasi sadar akan pentingnya penyaluran aspirasi, pemikiran dan gagasan Mahasiswa/i FEB USU. Hal ini membuat Departemen Informasi dan Komunikasi berusaha untuk menjadi wadah yang dapat menampung seluruh pemikiran Mahasiwa/i dalam menyampaikan aspirasi, pemikiran dan gagasan dan juga menyampaikannya dalam berbagai media yang tersedia. Hal ini dirasa perlu sebagai upaya pembentukan iklim FEB USU yang lebih baik dan terarah dalam menanggapi dan menyampaikan pemikiran kritis mengenai kejadian-kejadian yang sedang berkembang baik dalam lingkup internal maupun eksternal fakultas.


DEPARTEMEN INFORMASI DAN KOMUNIKASI
PEMA FEB USU
PERIODE 2015-2016

Ketua         : Irwansyah Putra
Sekretaris   : Sheila Kezia Pane
Anggota     : Rilianie Lupita
                     Muftia Ariani Lesmana
                     Ari Wibowo
                     Juliana F Situmorang
                     Destika Lestari Sinaga
                     Christine Sumbayak
                     Siti Khodijah Siregar
                     Muharimah Nasution
                              Tengku Muhammad Ridwan