Economic Challenge Competition 2016

by Admin, at 10:26:00 AM , 0 komentar
          Economic Challenge Competition (ECC) 2016 adalah event kompetisi yang tahun ini akan dilaksanakan untuk kedua kalinya dengan cakupan yang lebih luas yaitu untuk Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Acara ini akan diselenggarakan tanggal 3 dan 4 Maret 2016 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ECC ini adalah sebuah program kerja dengan rangkaian acara:

1.   Smart Challenge

         Smart Challenge merupakan kompetisi Cerdas cermat yang akan diselenggarakan untuk Tingkat Provinsi Sumatera Utara bagi siswa/i SMA sederajat. kompetisi ini terdiri dari tiga tahap yaitu penyisihan, semi final dan final. Adapun Hadiah bagi pemenang:

JUARA I : uang tunai Rp. 2.000.000+trophy+sertifikat+ merchandise+voucher beasiswa pendidikan Rp. 1.000.000

JUARA II : uang tunai Rp. 1.500.000+trophy+sertifikat+merchandise+voucher beasiswa pendidikan Rp. 750.000

JUARA III : uang tunai Rp. 1.000.000+trophy+sertifikat+merchandise+voucher beasiswa  pendidikan Rp. 500.000

2.  
Bedah Kampus

         Kegiatan Bedah Kampus akan diselenggarakan sebagai kegiatan penduking dari Smart Challenge. Adapun kegiatan dari Bedah Kampus ini yaitu sesi motivasi dari salah satu motivator keren mengenai tips dan trik dalam memasuki jurusan favorit dan roadshow ke beberapa fakultas di Universitas Sumatera Utara.

3.  
Stand dan Bazaar

        Kegiatan Stand dan Bazaar ini akan berlangsung selama dua hari. stand akan diisi oleh seluruh fakultas di Universitas Sumatera Utara untuk mewakili masing-masing fakultasnya untuk memperkenalkan fakultas-fakultas yang ada di USU  kepada siswa/I yang ikut dalam acara ECC 2016 ini. Sementara bazaar dapat diisi oleh partisipan umum yang ingin mendaftar.
Tentunya masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya, yaitu adanya doorprize hadiah menarik bagi peserta, hiburan dan games seru.

       Jadi, tunggu apalagi segera pastikan dirimu menjadi bagian dari acara keren ini, ajak teman-temanmu untuk ikut dalam acara ECC 2016.


“being a precious and pride the world from a such small thing” – Anis
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID